saya nelusuri dari www.iklanbaris.co.id dapet ini salah satunya:

*GHOST HANDPHONE Adalah * Handphone khusus untuk mendengarkan  keadaan di
sekitar pemegang ghost handphone secara diam-diam tanpa diketahui pemegang
ghost handphone tersebut . Jika dihubungi dari nomor khusus yang telah di
SET sebelumnya oleh team kami maka Handphone ini Langsung menerimanya TANPA
ada Ringing , Tanpa lampu,Tanpa ada perubahan dilayar depan, Tanpa getar,
seperti layaknya keadaan stanby, Nomor khusus tidak tercatat di log dan
lain-lain. Handphone terlihat seperti stanby saja. Pemakai Ghost Handphone
ini tidak akan mengetahuinya jika anda sedang menghubunginya sehingga anda
dapat mendengarkan back-sound dari pemegang Ghost Handphone ini. Ghost
handphone dapat dipergunakan sebagai handphone normal oleh korban. Sangat
aman karena hanya nomor khusus anda yang dapat menghubungi secara SPY, nomor
lain normal. Handphone ini dapat anda berikan sebagai hadiah kepada korban.
Contoh : jika korban ada di diskotik/pub maka anda dapat mendengarkan suara
/ back-sound musik. Untuk sementara hanya tersedia Ghost handphone type :
nokia 6600. Cocok : untuk memonitor pegawai, memonitor pergaulan anak.

Note:
1. Ghost Handphone bukan alat menyadap gsm orang lain.
2. Ghost handphone harus diberikan kepada korban,
    lalu anda menghubungi dengan nomor khusus yang telah kami set pada
awalnya ,
    untuk mendengarkan disekitar ghost handphone tersebut.
3. Sebelum membeli harap menanyakan terlebih dahulu secara detail.

*Disclaimer : Penjual tidak bertanggung jawab bila produk kami ini digunakan
untuk tujuan yang melanggar hukum dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab
pembeli. Dengan membeli alat-alat atau jasa dari kami berarti anda
menyetujui pernyataan diatas.*

*Rp.7.500,000,-*

(Belum termasuk ongkos kirim)

*  *