  From: Wiempy
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 23, 2007 3:06 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Tanya donk

  ----- Original Message -----
  From: "Bram Riyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <ITCenter@yahoogroups.com>
  Sent: Tuesday, 23 January, 2007 11:47 AM
  Subject: [ITCENTER] Tanya donk

  > Selamat siang bapak2 sekalian maaf mengganggu, begini pak pc temen saya di
  > kantor
  > gak bisa internetan n cuma bisa browsing www.lionair.com aj n juga gak
  > bisa chating
  > kira2 ad solusinya gak ya? Dan juga saya pengen nanya knp ya klo saya
  > buka aplikasi
  > word suka gak bisa n ad tulisan "microsoft word need a converter to
  > display"
  > atas perhatiannya saya ucapkan trima kasih, n maaf ganggu waktunya.

  Wpy:
  Saya jawab yg word aja yach, setahu saya km berusaha membuka
  file word yg dibuat dan disave dgn format Office 2007, maka ketika
  km buka file word tsb di Office 97 atau Office 2000 atau Office XP
  atau Office 2003, maka km harus download dulu converter dari
  situs microsoft agar word yg disave dgn format Word 2007 bisa
  dibuka di versi sebelumnya.

  Salam,
  Wiempy