From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
Aldo Desatura
Sent: Tuesday, 23 January, 2007 3:41 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] gimana cara merekam video

Dear,

saya ada Handycam JVC yang menggunakan Kaset sebagai media penyimpannya,
lalu gimana caranya biar bisa saya rekam, kedalam cd yah..?? maksudnya bisa
di save kedalam Komputer biar bisa di edit gituh...??? ada yang punya saran
ngga...pake software apa buat editing film dan memback up kaset tersebut
kedalam komputer..?? saya cuma bisa memasukkan rekaman video tersebut
kedalam tivi .... please ... help me

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=1368087/grpspId=1705043695/msgId
=158448/stime=1169577505>