From: DDD [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 24, 2007 12:44 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Internet gateway menggunakan windows 98SE

Dear rekan,

Bagaimana caranya saya ingin windows 98SE bisa berfungsi sebagai internet
gateway (HOST),
sehingga client2 bisa konek ke internet hanya dengan seting ip address
statik di client dan DNS yang sudah terisi,
alasannya ingin seperti ini karena di HOST di install dual boot (98 & win
2000 svr)
yang di win2000 svr sudah berfungsi sebagai internet gateway menggunakan
outpost firewall dan enable kan routing & remote service (Nat).
jadi jika saya reboot ke 98 atau win2000 svr, client tidak perlu ada
perubahan apa2, setelah selesai booting semua bisa konek lagi.
Itu lah alasannya,
Apa saja alternatif yang bisa dilakukan/diperlukan ?
Apa kelebihan & kelemahan masing alternatif ?
Apa saja detail prosedur untuk melakukannya ?

Detail info:
Pentium 3
Mem 512
Koneksi menggunakan cable modem (lewat USB port), win98 sudah bisa konek
internet,

Thanks,
Ddd