Dear all para senior,,

Kompie kantor saya, setelah ada update security, kok kagak bisa download yach..
saya mau download driver dari site nya Axioo...
kalo pake Kompie lain, dan menggunakan Modem, saya bisa download.
tapi dari PC yang internet pake LAN, malah nggak bisa.
Dari Setting Security IE, saya sudah ubah statusnya ke Enable semua, dan Low
Security..
tapi begitu mau download, jadinya Page can not displayed...
mungkin ada port yang di block... tapi yang mana gitu ??
ada yang bisa kasi info ???

thanks

http://new.mail.yahoo.com