datangin ke kantor2 tentunya , tidak perlu perusahaan besar , kalau saya bisa
yang loe punya , bikin aplikasi sederhana karena saya lihat berusahaan menengah
ke bawah , masih banyak yang bolong alias databasenya masih acak-acakan dan
kebanyakan sok bikin pakai system aplikasi canggih .. dan rata2 belum
TerIntegrated dengan departement system masih berdiri sendiri alias per
department.

  di sekolah2 masih banyak pembayaran yang belum terkomputerisasi dan juga
database siswa , berapa banyak sekolah di sekitar kita dan coba survey apakah
sudah ada komputerisasi siswa ?

  pakai system yang sederhana ...

  ds

andreas sulistiyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Mo tanya, gimana cara dapetin project pembuatan software, soalnya
saya suka develop program untuk aplikasi kantor. Saya sekarang Senior Programer
VB di IndosystemPerkasa Jkt. Mohon reply ya, Oia bisa jg yang berminat bisa
jadi partner saya dalam software development, syarat bisa
VB,SQLServer/MAccess,CrystalReport.
Thank