sedikit membantu mungkin,
  saya pernah pake tool berikut
  http://home.eunet.no/~pnordahl/ntpasswd/

Boy Raphael <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pak diego, sedikit masukan untuk anda, tolong jangan asal menjawab
karena
solusi yang anda berikan tidak sesuai dengan permintaan original poster.
Yang ditanyakan oleh pak rusland itu cara untuk mem-bypass / me-recover
password agar bisa login ke windows xp, bukan cara untuk menyelamatkan
data-datanya.
Asumsi saya, pak rusland mungkin lupa atau tidak tahu password untuk login,
namun beliau ingin tetap memakai windows xp tersebut tanpa harus format
hardisk dan reinstall windows (CMIIW). Kalau solusi pak diego,
ujung-ujungnya harus format dan install windows baru lagi.
Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan.

Best regards,
Boy

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com