From: "Hanie Kusumawati"
<[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, January 31, 2007 7:11 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Mohon dibantu : software Mail
Server LAN

> Rekan-rekan yang baik, terima kasih atas bantuannya
> Nampaknya saya tertarik dengan Mdaemon karena mudah
instalasinya, kalau
yang linux saya masih belum tertarik karena agak
ruwet.
> Ada sedikit masalah, nampaknya mail server mdaemon
ver 9.5 tidak bisa
kerja di 64 bit. Kalau diinstall di 32 bit jalan
lancar
> Ada yang bisa bantu
>
> "M. Fhandika Rafif Purwadi" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
pake mdaemon aja sederhana dan mudah..

>  Hanie Kusumawati <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
Rekan-rekan yang baik,
>  Sekarang ini disekolahan kami ada 24 komputer yang
tersambung dengan
jaringan.
>  Dan ini saya sedang mencari software mail server
untuk pelatihan murid2
saya.
>  Bisakah kami dibantu mencarikan software mail
server yang baik untuk
jaringan lokal (yang bisa juga untuk milis)...Sebagai
catatan server kami
menggunakan OS windows 2003 server.
>  Demikian permohonan bantuan kami, terima kasih
>  Ibu Hanie Kusumawati
>  SD Karangmojo Wonosari
>
>  Catatan: mohon kami diberi tahu dimana kami bisa
download software
tersebut

removed]

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/