Dear all,
Perusahaan saya sekarang ceritanya mau online sama pusat, selama ini sih
kita cuma by e-mail aja dan sekali2 konek ke internet.

Saya mau tanya nih, saya kan punya OS Win2003 server, kira2 bagus gak
sebagai server untuk pc client sekitar 10 buah dan membuat semua pc tersebut
jadi bisa online dengan menggunakan Telkom ADSL unlimited. Karena semua PC
ntar jadi online, saya musti pake program apa supaya bisa melakukan restrict
terhadap web2 yang tidak boleh di browse (misal web yang berbau sex,
entertainment, mengandung virus, dll) yang tidak berhubungan sama pekerjaan.

Bagaimana pendapat teman2 semua bila saya menggunakan Linux sebagai
pengganti win 2003 server, apakah cukup handal dan Linux jenis apa yang
harus saya gunakan.

Tolong panduannya, sekalian kalo ada website yang menjelaskan tentang hal
ini minta informasinya. Sorry sebelumnya karena pertanyaan saya agak banyak.
(Maklum, perusahaan tempet saya adalah perusahaan kecil yang sedang mau
berkembang, dan saya adalah satu2nya IT disini : ) ....)

Thanx

Best Regards,

Sandy
IT Staff
PT Cahayadipa Lestari
Jln K.H. Zainul Arifin Kompleks Ketapang Indah Blok B3/18
Jakarta Barat 11140