dear,ITers saya mau tanya tentang pemprograman web, saya mau membuat aplikasi
program yang sudah di buat dengan VB kedalam aplikasi web teman teman ada yang
tahu ga Javascriptnya atau dengan yang lain untuk ngeprompt data dari database
ke suatu field. di VB saya membat suatu button
yang bila di click dia akan muncul grid dan user tinggal memilih daftar yang
ada d grid itu dari database dan kemudian memasukkannya ke suatu field text
box. yang saya mau tanyakan gimana membuat button seperti itu di aplikasi web,
jika saya membuat suatu button yang kemdian memunculkan list yang ada di
database kemudian memasukkannya ke dalam textbox di dalam window yang aktif.

Please ya dan thks atas replynya...!!