Beberapa orang kadang kurang percaya dengan memori generik.
Kalo mau lebih merasa tenteram, ya coba tanya ke distro dell. Biasanya
meraka punya memori spesifik yg sudah pasti kompatibel dengan produknya.
Cuma biasanya lebih mahal. . . :D
Tapi kalo mau mencoba produk yg ada dipasaran, silakan saja, Syukur2
dapet seperti reference yg mungkin ada di manual. Yg penting spek nya sama.