Kalau dengan handphone 3G ada, websitenya, www.sms1717.net.  Tapi harus bayar.

Ini adalah layanan berbasis teknologi 3G (Video Streaming). Masyarakat dapat
menonton Video melalui layar Handphone untuk melihat kondisi lalulintas jalanan
sesuai dengan lokasi yang dipilih pada list Kamera CCTV per-wilayah Jakarta.
Untuk mendapatkan layanan ini, harus menggunakan Handphone yang telah support
MIDP 2.0 (Java) dan Simcard telah diaktifkan untuk akses GPRS.

Cara mendapatkannya:
Anda terlebih dahulu harus mendownload software aplikasi CCTV1717 via SMS,
caranya sebagai berikut:

Ketik SMS: CAM <spasi> 1717
Lalu kirim ke 3949 (tariff Rp10.000/SMS)

Contoh:
CAM 1717
Anda akan mendapatkan reply berupa link http untuk melakukan download aplikasi
CCTV1717. Click dan ikuti panduan pada layar sesuai dengan jenis dan tipe
handset. Secara otomatis aplikasi tersebut akan ter-instal pada handset dan
siap digunakan.

Untuk hari pertama penggunaan, melihat seluruh kamera CCTV di seluruh Region
yang tersedia bebas digunakan secara gratis.

Pada hari berikutnya, untuk melihat setiap Region, akan dikenakan biaya
Rp.5000/hari.

Saat ini (versi 1.9) total tersedia 48 Kamera CCTV yang terbagi atas 4 Region:

  1.. Jakarta Selatan
  2.. Jakarta Pusat
  3.. Jakarta Barat, Tangerang & JIAC
  4.. Jakarta Utara, Timur & Bekasi