Salam kenal teman2 IT, perkenalkan nama saya cheppy. saya coba untuk
membantu teman2 yang terkena dampak virus issas. Kalau teman2 yang
memakai rata2 windows 2000 server coba pakai windows 2003 server. ada
beberapa catatan yang saya anjurkan sebagai berikut:
1. Windows 2000 server / 2003 server jangan terkoneksi sama internet
2. Download dahulu patch windows yang anda pakai jangan download pada
windows yang baru diinstall ulang karena security pada windows yang
anda pakai masih bolong patchnya dan juga jangan terkoneksi dengan
jaringan
3. Download saja di microsoft patch sesuai dengan windows server yang
anda pakai
4. Install dahulu patch2 yang sudah anda download dan jangan
dihubungkan  ke internet
5. Cari di microsoft patch yang paling terbaru
6. Kalau patch2 yang anda sudah install baru anda koneksikan pada
internet click windows update dan sertakan update AV dan Anti Spaywarenya
7. Selamat mencoba

Kalau kurang jelas anda bisa tlp saya di 08158057030.
Selamat mencoba...

-cheppy-