Itulah hebatnya Indonesia :-)

Tahun 2006 saya mau beli HDD SCSI Ultra320 73GB + tray hotswap untuk IBM
Server, harganya USD 1800 dan garansi hanya 1 bulan saja (dealer IBM resmi).
Mau beli tray-nya saja dan beli HDD Seagate terpisah, ngga bisa, karena IBM
ngga jual tray saja. Hhmm..daripada kena harga gila dan garansi juga gila
begitu, saya jadi putar arah dan beli server baru dengan HDD SATA 250GB X 2,
total hanya USD 1500.

Salam
Albert