sori OOT sekedar jawab iseng.

On 2/12/07, Anaswir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kenapa mau diganti ? Pakai yang crack-kan ya ?
> Kalau mau informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami ditelp 5605757.
>
> --
> Wassalam,
> Anaswir

jangan berprasangka buruk lah, mungkin aja yg dipake serakang versi yg lama
yg belom ada fasilitas Antispam, Anti Phising, Multi Processor
dan MultiThreaded support, Smartspooling.
Sedangkan untuk upgrade ke versi terbaru, budget-nya gak memungkinkan.

Jadi mungkin dengan pake OpenSource, pengeluaran bisa ditekan.