To : Temen IT Di Jakarta

Saya Triyanto, saat ini saya masih kerja di Klaten sudah 2 tahun
sebagai IT administrator/EDP, Pekerjaan saya adalah :

- Mendonwload dan upload data dari perwakilan seluruh Indonesia
(dengan software Cut Ftp)
- Troubleshooting hardware Dan software komputer
- Instal OS ( Win98,Win Xp Dan Win Server 2000 Dan win
2003,windows Vista dll) Dan Instal Sofware Aplikasi.
- Setting Dan pasang jaringan.( sistem pengkabelan dan
konfigurasi IP Addres) dengan sistem operasi clien – server maupun
peer to peer.
- Setting internet (telkomnet instan)
- Merakit Komputer

Awal maret rencana mau ke jakarta & mau mencari pekerjaan baru
sesuai dengan bidang saya,kira - kira temen2 ada bisa bantu nggak
ya..!kerja apa aja dulu deh yang penting sampai dijakarta nggak
nganggur...!
jujur aja ku cuma punya ijazah DI Teknik komputer dan kursus yang
lain tapi ku dah punya pengalaman 2 Tahun ,saat ini kan minimal yang
dibutuhkan DIII jadi ku nggak pede nglamar- nglamar gitu.jadi dengan
ikut millis ini dengan harapan ada temen yang bisa membantuku.
Sebelumnya atas bantuanya saya ucapkan terimakasih.

Triyanto

di Klaten

Kebetulan dikantor ku lagi ada posisi IT, tapi saratnya selain
kemampuan dan pengalaman di bidang it anda harus bisa kerja cepat,
siap lembur sampai larut soalnya bosnya disini gila kerja sampai it
juga banyak tugas malam minimal standby waktu dia meeting sampai
pagi(kadang-kadang) dan anda harus siap dipanggil ke perusahaan atau
cabang lainnya(maklum group perusahaan ku ada 5 anak perusahaan) atau
di panggil kerumah u/ perbaiki pc atau urusan it lainnya dan yang
paling penting bermental baja magsudnya disini it bekerja langsung
dibawah pemilik perusahaan (perusahaan keluarga) dan mereka orangnya
keras dan terkadang terkesan tak punya perasaan walau tidak semuanya,
sampai terakhir 1 tahun ini sudah ada 6 orang it yang keluar masuk di
dua anak perusahaan termasuk perusahaan dimana saya bertugas karena
tidak betah dengan cara kerja bos maklumlah rekan-rekan saya tuh
semuanya sarjana IT yang sudah Berpelngalaman dan sebelumnya pernah
bekerja lebih "nyaman" dari perysahaan saya tinggal saya dan rekan
saya yang tersisa diperusahaan ini karna alhamdulillah saya dapet bos
yang saya sudah ngerti sipatnya jadi saya bisa ngimbangi.
Sorri bukanya curhat tapi kalau ada rekan it yang berminat khususnya
mas Triyanto bisa kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED] nanti saya
kasih alamat dimana anda bisa kirim lamaran via post mumpung belom ada
yang isi.
Trims.
Ipul