From: Mr. Ipul
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Thursday, February 15, 2007 9:27 PM
Subject: Re: [ITCENTER] tanya pda audiovox thera

trims untuk rekan2x yang udah mau nimbrung.

Audiovox bisa connect via PC menggunakan IrDA apalagi connect langsung
di PDA, kl connect lewat PC pake data cable bisa menggunakan driver
cdma2000 1xRTT

Saya mo nanya lagi magsud mas acho kalo pake IrDA sama pake data cable
itu dua cara yang berbeda kan? trus kalo pake IrDA pake driver lagi
gak selain driver dari IrDA sendiri dan setinganya saya bisa liat
dimana yah? dan kalo pake data cable itu tipe nya apa dan settingnya
juga gmn?
sorii yah kalo nyanya kebanyakan soalnya semakin saya tau semakin saya
ingin lebih tau lagi.
Trims
Ipul