v\:* {behavior:url(#default#VML);}o\:* {behavior:url(#default#VML);}w\:*
{behavior:url(#default#VML);}..shape {behavior:url(#default#VML);}

From:ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of gustiputu
sutrisna wibawa
Sent: Wednesday, February 21, 2007 8:44 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Ponsel CDMA

Hp CDMA bias dipakai dimana saja..

Tp untuk nomor CDMA tidak semuanya bisa dipakai dimana saja

Sebagai contoh nomor eisia, flexi(non combo) dll hanya bisadipakai didalam kota
saja.

Kalo mau keluar kota harus memakai nomor yg kusus kota tersebut.Prinsipnya
seperti no tlp rumah.

Mungkin solusinya ya  memakai no. FREN yg bisa dpakaidimana saja (kota2 yg uda
ada jaringannya).

Moga bisa membantu.

O ya, mau nanya lagi nich
kalau hp cdma agar bisa juga dipake di luar kota bisa gk ya?
misal aku beli di jogja n maunya bisa juga dipake di Bali atau di Lombok.
pake hp cdma jenis ap ya?

Thx

On 10/02/07, Sandy <[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> Wah, kalo buka halaman awal friendster aja bisa sampe 2000rp, bisa
> bangkrut
> donk kalo buat game online : )

gusswib