From: mhardi_ismail
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, February 21, 2007 10:25 AM
Subject: [ITCENTER] Solusinya dong..

Terimakasih sebelumnya kpd admin & para anggota ITCENTER..
saya anggota baru di sini.

Adapun hal yang ingin saya tanyakan adalah :
1. bagaimana solusinya agar pada saat me-run / bermain game PES 5/6
tidak heng pada saat kita bermain. soalnya pada komputer saya untuk 4-6
pertandingan pasti heng/berhenti. padahal kondisi copm sudah sgt
mendukung yaitu ram 512, prosesor AMD athlone, dan VGA antiredon 9550...
mungkinkah ada masalah pada comp saya??

2. mengapa bisa terjadi kontak pada saat kita melakukan shut-down comp,
maksudnya setelah comp mati, apabila saya mencabut arus listirk apa
saja yang sedang saya gunakan, compt akan menyala lagi, mengapa
demikian??
Mohon dijawab dan diberi solusi, terimaksaih...wassakam