Coba lewat safe-mode lalu lihat apakah masalah yg sama masih terjadi.

Jika tidak, berarti ada sesuatu yg salah dengan OS-nya. Repair atau
install ulang driver mungkin memecahkan masalah.

Jika masalah masih muncul, ada kemungkinan problem pada hardwarenya.

Kalau memungkinkan, coba tukar/ganti VGA dengan komputer lain.

Thanks and Regards,

Setyo Suhartanto