  From: Steph
  To: IT Center
  Sent: Friday, February 23, 2007 2:17 PM
  Subject: [ITCENTER] Proteksi File & Folder

  Dear IT Center,

  Mohon bantuan dari rekan-rekan semua.
  Saya paki Windows 2003 Server untuk File Server.

  Di dalamnya ada Folder ABC yang berisi File So dan semacamnya.
  Kantor menginginkan File yang ada di dalamnya hanya bisa dilihat saja.
  Tanpa bisa di print maupun di kirim by email.
  Data berupa File Word dan Exel.

  Ada yang bisa kasih saran ?
  Apakah ini bisa atau tidak ? kalau bisa bagaimana caranya ?

  Terimakasih,

  Salam,
  Steph

  .