----- Pesan Asli ----
Dari: DMI-jun <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 24 Febuari, 2007 11:43:30
Topik: [ITCENTER] panggilan kerja

dear all
aku ada panggilan kerja dari pt.graha finesa
alamtnya di wisma BNI46 lt 28
jl.jendral sudirman kav.1
mungkin bro semua ada yg pernah denger atau mungkin ada yang kerja disitu
mohon pencerahannya aku takut kasus maxgain terulang lagi

thx/rgd

jujun gunawan