andhik budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Hem
rekan sekalian saya butuh masukan nih.
 Saya mau beli laptop, dan kemarin (beberapa hari yang lalu) saya sudah coba
browsing harga laptop di internet. Disana saya menemukan banyak sekali
merk/vendor laptop. Nah saya juga agak bingung, dengan spesifikasi perangkat
yang hampir sama kok harganya cukup jauh berbeda. Beda 500 ribu itu kan dah
lumayan.
 Nah kira-kira kalau mau beli laptop, kriterianya apa saja?
 Dan kira-kira merk yang bagus apa ya?
 saya seorang programmer. Tapi cukup miskin pengalaman dengan dunia hardware.
Nah saya harap rekan-rekan bisa membantu.
 Terima kasih.
sebenarnya sih itu semua tergantung kebutuhan anda saja.saya dulunya juga
bingung untuk membeli sebuah laptop tapi saya melihat itu tergantung kebuthan
saya sendiri karena saya bergerak dibidang design jdi otomoatis saya harus cari
spesifikasi yang tinggi.nah saran saya sebaiknya kalo anda memang  mau mencari
laptop yang murah dengan spesifikasi yang standar itu tidak masalah tapi saran
saya sebaiknya anda beli spek yang lumyan tinggi juga karena klo dilihat skg
setiap software2 yang ada itu membtuhkan spek yang tinggi juga.trims