Dear temans,

Saya sedang mengumpulkan data-data untuk bahan kuliah saya, jika berkenan mohon
kiranya membantu saya dengan mengisi questioner di bawah ini. Kalau sudah bisa
langsung kirim ke email saya ya. Terima kasih banyak sebelumnya. God Bless You
All....

Regards,

Johan.

Anda dan Kamera
Digital

Gender (P/W)                                      :

Pekerjaan (Karyawan/Mahasiswa)        :

Usia                                                     :

Tempat Tinggal (Isi Kota Saja) :

Apakah Anda memiliki kamera Digital (YA/TIDAK)?  ….

Bila belum memiliki, kamera digital merk apakah yang
     ingin anda miliki ? ….

A. Olympus                  B.
Nikon                      C. Canon

D. Kodak                     E. Samsung                  F. Pentax

G. Panasonic                H. Fuji                          I. Casio

J. Toshiba                     K. Sony                       L. Lainnya,
sebutkan………….

Bila sudah memiliki kamera digital, apa mereknya ?
     ………………

A. Olympus                  B.
Nikon                      C. Canon

D. Kodak                     E. Samsung                  F. Pentax

G. Panasonic                H. Fuji                          I. Casio

J. Toshiba                     K. Sony                       L. Lainnya,
sebutkan………….

Apa Kriteria utama Anda saat membeli kamera Digital
     (pilih salah satu)?...........Harga MurahFasilitas LengkapResolusi
TinggiKekompakan ukuran kameraKemudahan PakaiJaminan nama besar vendorReferensi
teman/majalahJaminan nama distributornya di tanah air.

Berapa MP (Mega Pixel) resolusi kamera Anda ?  ……………..

A. 10 MP                     B. 8. MP                      C. 7 MP

D. 4 MP                       E. Lainnya, sebutkan……..

Apakah resolusi kamera Anda sudah memenuhi kebutuhan
     ?  …………………

A. Ya                           B. Tidak

Apakah Anda selalu mencetak hasil pemotretan dengan
     kamera digital ? ………

A. Ya                           B. Tidak

Pernahkah
     anda pergi ke service center baik untuk tujuan memperbaiki kamera anda
     atau memanfaatkan service rutin yang ditawarkan produsen anda ?...........

A. Pernah                     B. Tidak
Pernah

Bila
     pernah, seberapa sering anda datang ke service center ?.............1-6
bulan sekali6-12 bulan sekali1-2 tahun sekali

Apa alasan
     anda datang ke service center ? ..........Kerusakan
      pada baterai kameraKerusakan
      pada memori flash disk kameraHasil
      cetakan tidak memuaskan seperti ada bintik2Kerusakan
      pada LCD kameraKerusakan
      pada sensor kameraBeli
      sparepart kameraLainnya,
      sebutkan .....

Puaskah
     anda dengan pelayanan service center dari kamera digital yang anda miliki
     ?........

A. Puas                        B.
Tidak Puas

Apa yang
     anda lakukan bila ada keanehan atau masalah dengan kamera digital Anda
     ?.....Menanyakan
      kepada temanMenelpon
      customer service centerDatang
      langsung ke service center resmiMenjualnyaLainnya,
      sebutkan ....