IT CENTER

Saya mo pindah hosting tapi bingung mo pindah kmana yang bandwith nya
unlimited tentunya juga harga yang murah, klo temen2 IT CENTER ada yang
pernah ato sedang hosting seperti saya maksud mohon dong di share
pengalamannya.
ini saya mau tarik dari orang lain  karena waktu pertama kali hosting
domain sama webnya orang lain.
ini saya mo pindah karena .
 >kontrak web hosting sudah mo habis dan juga karena fasilitas control
panelnya yang sederhana banget
 >kontrak dengan yang memberikan jasa webhosting juga telah habis.
 >tech supportnya jarang online telp contact nya gak ada :)

kesel dech jadi nya klo lagi ada masalah,
Oh iya klo bisa di japri aja yach ntar klo gak di banned nih sama mas admin
thank's for all sharing

newbie WebMaster