Meskipun tidak sedang promo, AXIOO masih lebih murah jika dibanding
dengan yang lain

Di lingkungan tempat kami kerja sudah ada hampir 50 laptop AXIOO tipe
SV (sudah tdk dijual lagi), VL, NS juga MS. Processornya Celeron,
Pentium M, Centrino, Dual core juga Core2Duo. Penggunanya Dosen,
Karyawan juga mahasiswa.
Semuanya berjalan dengan baik, after sale servicenya juga cukup memuaskan.
Misal kemarin ada adaptor yang rusak (karena Petir), ketika di telp
langsung dibawain gantinya tuch

Jika Mas Aris Wibowo berkenan silahkan hubungi saja salah satu
marketingnya Bpk Mulyadi 021-70128081

Salam,
Malik Mt