Kemaren saya memperbaiki kompie teman yang katanya terkena virus.
setelah saya cek teryata emang banyak virus moonlight versinya sudah tinggi,
mungkin juga ada virus lain. saya coba scan pake kompie saya di rumah,tetapi
partisi sistem hardisknya tidak tidak dapat di akses...dan pertisi lainnya
unlocated. saya coba pake partition magic tenyata clusternya ada yang rusak,
dan sudah diperbaiki dg partition magic. tetapi partisi datanya tetap
unlocated...MBR nya pun rusak dan harus fixmbr untuk bisa boot lagi.

Permasalahanya sekarang adalah bagaimana memperbaiki pertisi yang unlocated
ini, karena di sana banyak terdapat data2 penting. kalo diformat dan pake
recoveri data mungkin data tersebut akan rusak...karena itu saya sedikit ragu
untuk memformatnya.
Ada solusi lain ngak???Tolong dong..

Thanks