From: Aris Wibowo
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 02, 2007 9:58 AM
Subject: Re: [ITCENTER] tanya koneksi internet esia

Mungkin Pak Ade Aan bisa jelaskan lagi maksudnya
pakai wifone tapi kartu esianya prabayar itu gimana ?
soalnya setahu saya Wifone dengan Esia nomernya beda
cuma memang wifone yang prabayar isi pulsanya pakai
voucher Esia, jadi sebenarnya yang bisa internet nomer
wifonenya (98...) bukan esianya, esianya hanya vouchernya aja.
Yang jadi masalah Wifone belum jual nomor perdana, jadi kalau
kita mau internetan pakai voucher esia prabayar kita harus
beli handset wifone, bukan begitu Pak Ade...

Thank's
Aris