Rekan-rekan
saya ada rencana buka Warnet dengan 10 pc.
Karena keterbatasan modal, Rencananya sekitar 7 unit untuk browsing dan
3 unit untuk Game Online.
Jika tidak mengganggu, Mohon bantuan rekan-rekan untuk
1. spek pc yang dibutuhkan untuk 7 + 3 unit tsb + kisaran harga
2. Merk + harga hub yang agak bagus
3. Perangkat keras apa lagi yang dibutuhkan?
4. Billing software adakah yang gratis? Kalau ada, aman kah?
5. Tips lain2 sehubungan pendirian Warnet, kalau ada.
Demikian pertanyaan saya.Atas kesediaan rekan2 untuk membantu saya,
saya ucapkan terima kasih.
Wassalam
Arifin B
Dumai Riau