Sebentar2... Itu javanya dalam bentuk applet ato web app tho?
Sebenarnya bukan masalah JRE nya klo ternyata itu Web App, khan klo
web app dicompile jadi HTML biasa. Tapi klo applet, mending download
aja Sun JRE, gratis koq n installnya mudah banget. sudah ada yang
bentuk binary, jadi tinggal exec aja. pengalaman JRE nya GNU kurang
sip... g recommended d klo pake JRE nya GNU.

Pada tanggal 05 Mar 2007 20:13:24 -0800, A r y a s e t a