coba dech login windowsnya pake administrator.....trus kalo udah loginya pake
administrator ubah permission di drive D ....

~dede~ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Guys....

 Tolong dong saya ada masalah dengan drive D saya, bgini ceritaya.....

 Hardisk saya di partisi jadi 2 drive C dan drive D, terus karena windowsnya
masalah saya format drive C terus di install ulang windows pake XP
Sp2.Sebelaumnya Pake XP SP2 juag tapi sempat saya rubah permition Drive D nya
dengan mengihalangkan permition untuk Adminisrator, tapi susaya sudah
kembalikan lagi dengan memeri permition untuk Administrator....

 Setelah di install semua dan saya drive D, langsung muncul tuliasan Access
Denied.dan saya coba click kanan properties untuk lihat permitionnya....Tapi
yang ada hanya Tab General, Tools, Hardware aja.....
 dan saya coba ganti Pathnya di Management Tool tapi eetap ga bisa....

 Kira2 gimana ya..caranya supaya saya bisa access Drive D tersebut.Soalnya
didalamnya banyak data2 penting.....

 Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

 ~dede~

-Best regrads-