Dear IT 'ers.
  Aku mo nanya nih,ada ga cara ngembaliin registry komputer seperti awal.
  Masalahnya gini, komp.ku aku instal pc suit untuk versi nokia e50 ga masalah
saat itu dan hpku bisa kedetect dengan baik.Terus aku ganti pc suitenya versi N
7610 karena ada untuk edit foto&midi,instalasi sukses tapi hpku ga bisa
didetect sama sekali (mungkin emang udah beda kali ya).Permasalahan yang aku
hadapi adalah setelah aku install balik yang versi e50 komp.ga bisa ngedetect
juga,dan ada keterangan minta install ulang pc suitenya terus.Padahal dah aku
remove semua file nokia yang lama terus aku install baru lagi tetep aja ga bisa
ngedetect.Aku cek regedit disana emang masih banyak sih registry dari pc
suite,biarpun dah aku remove semua file dan instalasinya.
  Mungkin para bapak2 jagoan it bisa membantuku,sebelum aku install ulang lagi
windowsnya.Mohon sarannya.
  Thanx's a lot be4.