Nambahin...

Kalo masih newbie... sebaiknya nyoba di komputer lokal dulu.
Untuk membuat web di komputer lokal, dibutuhkan web server. Untuk keperluan
ini bisa digunakan EasyPHP (www.easyphp.org) atau xampp (www.nat32.com/xampp).
Kedua software ini sudah mencakup apache, php & mysql dalam satu instalasi.
Jadi tidak perlu repot2 menginstal apache, php & mysql secara terpisah.

untuk editor php, bisa digunakan phpdesigner atau dreamweaver, wscite (
www.scintilla.org). Untuk mengakses mysql bisa digunakan mysql query
browser.

On 11 Mar 2007 17:45:46 -0700, snydez <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   nyoba jawab..
>
> membuat website dengan PHP dan MySQL sudah cukup.
> supaya online, minimal harus hosting ke WebHosting yang mensupport PHP dan
> MySQL.
> supaya lebih profesional, sekalian juga beli domain nya.
>
> tapi kalo hanya untuk belajar,
> bisa menggunakan penyedia layanan hosting gratis (kalo ini saya ga tau ,
> dulu sih ada namanya singcat, ga tau m asih aktip apa engga)
>
> localhost, adalah penamaan webserver di komputer sendiri,
>
> untuk software,
> [...]

It's ez to be a programmer,
but not ez to be a GOOD programmer :)