Om Iwan,..

Kebetulan sekarang ini saya memang udah memakai
emulator untuk mengakses AS/400,..
namun sebagian saya masih mengunakan "Dumb Terminal"
untuk beberapa terminal salah satu untuk
Console,...atau sebagai adminnya dumb terminal yang
lain.

oo..iya tentang emulator yang bisa di katakan
mengantikan "Dumb terminal" yang selama ini berjalan
di Windows, sekarang ini telah ada untuk Linux,..tapi
sampai saat ini saya belom pernah coba,..

mas iwan sendiri bagaimana..? udah pernah coba,...bisa
di sharing dong,... dan juga tentang AIX nih,..,
rencana kedepan juga mau coba tambahin server
AIX,..dari IBM server Pseries,...

terima kasih.

--- Iwan Suryawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bravo om Jon, ini baru jawaban yg tepat
>
> Istilah dumb terminal emang biasanya langsung
> mengacu ke layar ijo untuk
> akses mesin2 IBM ; S/390, S/36, S38, AS/400 & AIX
> generasi awal atau
> terminal 3270, 5250.
>
> Jaman sekarang apa lagi sejak TCP/IP populer nggak
> perlu barang beginian
> lagi, karena banyak emulator 3270.5250 yg jalan di
> PC platform.
>
> Masih pake dumb terminal untuk akses S/390 .. AS/400
> ?
>
> regards,
> Iwan

> [...]

Best Regard From Me
Jonk
http://nojk.multiply.com
YM:kalanduik.kareh

Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/