Om henkie saya juga ada masalah niy ama monitor
computer saya. mikro(pake simbol mikro nulisnya)
Vision 78E yang 17". awalnya siy monitor tuh jelas
tapi lama kelamaan kok warnanya pudar yach...gelap
trus warna dominannya ijo, padahal udah saya atur2
komposisi warna pada menunya tp walau dah diatur2
seoptimal mungkin tp warna ttp dominan ijo dan agak
gelap gtu. Kira2 knp ya ada solusi gak ??
Trus ntr klo dibawa di tukang service kira2 yg diganti
apanyna ya...trus kira2 habis brp?? THX B4..aq tunggu
penjelasannya.
--- Henkie Basuki Djayapranata <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> 1. Tidak mudah, karena rancangan masing-masing merek
> berlainan.  Jangankan merek, lain model saja lain
> rancangan.
> Kalau kakinya sama, mungkin bisa, namun sepertinya
> sih untuk mencoba-coba dengan berbagai kemungkinan
> gagal, antara lain transistor power horizontal
> jebol, transistor power supply jebol dan juga dengan
> IC-IC nya, karena power supply dari FBTnya
> berlainan, tidak ekonomis, kecuali ingin belajar
> mencari pengalaman.
>
> 2. Ada beberapa rangkaian, seperti rangkaian Sound
> dan Vertical, biasanya baru dihidupkan, setelah
> [...]

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097