Dear rekan2 semua,...

mungkin sesuai dengan judul di atas,..
saya langsung aja ke masalahnyan..
kebetulan di tempat saya akan dibangun suatu aplikasi
yang akan dipake sekitar 10-15 client,..dengan
microsoft base,..(semuanya produk microsoft...)
nah kebetulan saya disuruh untuk menrancang
infrastrukturnya,..mulai dari jaringan,server, hingga
software,..termasuk juga instalasi sserver dan
database,..

untuks server saya akhirnya pilih Server 2003
Enterprise Edition 64 bit,...
sedangkan untuk Database server saya blom begitu
mengerti, dulu pernah instal SQL 2000 SE, tapi untuk
konfigurasi saya ngak ikut...

sementara untuk Database server, saya di kasih dua
2005 SE</b>

pertanyaan saya
1. Sejauh mana perbedaan kedua database
ini..?perfomance,stabilitas,..dll (SQL 2000 SE ama SQL
2005 SE)
2. apakah dengan SQL 2000 SE,...sudah cukup untuk
menangani transaksi aplikasi dengan 10-15 terminal..?
3.  spesifikasi untuk sistem, kalau untuk 10-15
terminal,sebaiknya pasangan antara OS dan database
yang bagaimana..?
4. terima kasih atas bantuannya

Best Regard
Jonk
Rs.Bunda

Best Regard From Me
Jonk
http://nojk.multiply.com
YM:kalanduik.kareh

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097