Selamat siang rekan milis ITCenter.

Saya ingin mencari pendapat mengenai apakah saya ingin Fokus di Java
atau .Net. (Untuk waktu kedepannya saya agak menemukan kebingungan)
Apakah rekan milis memilki pendapat dari range salary, future(masa
depan), support dari vendor dan lain - lainnya. (Antara Java atau .Net)
Terima kasih buat rekan - rekan milis yang sudah membaca ini dan terima
kasih juga kepada yang memberikan pendapatnya.

BRgds,
Santo S S.Kom
IT Department