Pangon Bebek <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
29/03/2007 06:15
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

Ryo Saeba <ITCENTER@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re[2]: [ITCENTER] IP Address

Hello Ryo,

Tuesday, March 27, 2007, 10:03:23 AM, you wrote:

> nggak bisa pake rapget. sudah saya coba. anda sendiri sudah coba belum?

bener,Rapget sudah tidak bisa lagi dilakukan buat mengecoh,bahkan tools
terhebat dr
www.cmsgrabber.org yaitu "CMSGrabber" pun akhirnya mandul setelah
rapidshare
mengupdate script web nya (terutama captcha).

intinya,dealing dgn rapidshare utk opsi free downloader harus mengikuti
perkembangan,gak bisa selalu mengatakan bahwa tools ini dan itu always
valid.afaik,rapidshare adl satu2nya file sharing "yang tersulit" utk
ditembus
proteksinya.

makanya opsi sulap menyulap utk yg rapidshare.com sdh tak mempan
lagi,soalnya
disitu kita kudu masukin format username"password@ dan penambahan :80
(cth:
http://username:[EMAIL PROTECTED]:80/files/12290022/02-congo.rar
) nah
format tsb baru bisa maen sulap tuh,tp siapa yg mau bagi2 username n pass?
;)

klo yg rapidshare.de mah masih bisa.... tools proses sulap bisa anda
ketahui dr
cmsgrabber.org banyak tuh,cuman ya rata2 tools itu utk yg premium.

ikutin terus aja tuh web,sapa tau mrk masih mau ngupdate engine Grabber
nya lagi :)
percumah jg ngebahas cara2 download rapidshare utk free nya,soale apapun
caranya
pasti akan mentah lagi.

Sorry baru dibalas Bung Ryo...kayaknya pertanyaan saya udah dijawab sama
atas saya, btw makasih yah buat masukannya n emang saya sekarang jarang
browsing dan buka email..maklum namanya juga IT Support kerjaanya jalan2
ke klien sama jadi tadahan muncratan omelan user..hehehehe...Peace
Brooo...:D

-----------------------
www.oprekpc.com/forum/
www.warungplus.com
Best regards,
Pangon
YM: [EMAIL PROTECTED]
my ebook collection:
mailto:[EMAIL PROTECTED]

Send instant messages to your online friends
http://asia.messenger.yahoo.com