Salam buat rekan rekan milis sekalian

Setelah mengamati sekian lama hasil replay dari milis ini, saya
memberikan sedikit jawaban atas tanggapan dari rekan-rekan semua .

1. mengenai tanggapan mengapa IT center tidak dipatenkan ?mempaten
suatu image atau brand bukanlah semudah membalikkan telapak angan,
perlu dokumen dan data, dan data itu tentu dimiliki oleh Owner atau
moderator milis IT Center. karna saya disini sama seperti rekan-rekan
sekalian. sebagai anggota milis.

2. mengapa ini masih belum terealisasi, karena saya melihat kesibukan
setiap anggota milis berberda-beda, dan untuk mencoba menggarap hal
tersebut perlu waktu yang tidak sedikit.

3. Mengenai kopi darat, rekan-rekan milis pernah melaksanakan nya kok,
mulai dari Gathering Di MM, hingga ngumpul bareng di acara HKKI yang
berlangsung di BBPT. dan bulan april ini, berencana kopi darat di
daerah sekitar sudirman. ( unutk yang di jabodetabek mau ikut ngak ? )

4.Mengenai region , saya rasa itu wewenang dari owner IT center dan
saya pribadi pun sangat mendukung sekali kok, untuk regional ini.

5. Saya berharap rekan-rekan semua juga jangan hanya wacana dan
kritik, contoh apabila ada gathering, kalo punya waktu bergabunglah.
dan unutk rekan2 di daerah, mkn bisa gathering sesama rekan2 di daerah
untuk saling diskusi juga.

sekian tanggapan dari saya, dan mohon maaf atas salah penulisan yang
merugikan orang lain...