Hem ... berat pak untuk dikerjakan sendirian pak. Disamping itu apakah si
analyst yg merangkap programmer sudah memahami work flow ERP. Terus terang
utk memahami sistem ERP memerlukan jam terbang yang tinggi.

Customer kami sudah dua tahun ini menyuruh sebuah perusahaan untuk membangun
ERP mereka. Namun sampai sekarang ini belum jadi keseluruhan. Vendor yang
membuat program tersebut memiliki 3 programmer yg mengerjakan ERP tersebut.

Saran saya ... tolong dicermati lagi terutama nanti masalah QA acceptance
krn hanya seorang yang mengerjakan..

Rgds

Rofii