Benar sekali Pak , bilang aja sama semua pejabat kalau
mau kaya dagang aja jangan jadi Pemerintah (Yang
notabene harusnya pelayan rakyat dan pendukung
negara). Punya Ruko jualan onderdil saja omsetnya bisa
Rp 150 juta sebulan , Punya warung Padang yang maju Rp
35 Juta sebulan , ...dll

Jangan ambil uang rakyat dengan Mark up segala.

Nasib...nasib..sampai kapan jadi Rakyat Indonesia
bebas dari penjajahan bangsa sendiri....

--- pbgabsi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berdasarkan pengalaman berurusan dengan project di
> birokrat/BUMN area:
> - Harus punya katabelece
> - Approach bagian rumah tangga dan keuangan krn
> mereka yg
> tentukan/propose project
> - komisi buat orang dalam paling gak 30-50%
> - siapin dana yg banyak lantaran biasanya komisi
> project pada minta di
> awal plus dana entertain
> - karena semuanya rata2 harus lewat tender (walaupun
> rata2 tender
> sudah diatur "pemenang"nya) jadi kuat2an
> beking/katabelece dan lobbying

> [...]

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php