From:ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Laurens
Runtu
Sent: Monday, April 02, 2007 08:22
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Akumencalonkan Diri jadi pengurus

Kalau tiba masa ku jadi pemimpin, akan ku bentukkabinet yang kuat, kokoh,
teguh, dan cemerlang terus menurus dan terus terusterus...
ada yang berminat mendukung ku..
terus terang klo ga ada yg mulai berani menjadi pengurus, maka wacana saja
yangjalan..
aku berani menjadikan ITCENTER sebagai ladang ilmu pengetahuan bagi bangsakita.
Hidup ITCENTER.. !!!!
ayo jangan malu-malu dukung....
Visi ku menjadikan ITCENTREL sebagai central Independent Know How yang
Hebatbukan cuma di balik layar doang tapi sebagai patokan barometter Teknologi
diKawasan Asia dan Dunia.... Hebat ga!!!!
Misi ku Mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara kita dari
ketergantunganteknologi bangsa lain..
ayo ITCENTER-mania mana nyali mu... ????
Mimpi ga datang disaat kita tidur, tetapi mimpi bisa jadi kenyataan jika
adatindakan bukan omong kosong melompong, bullshit, and apa namanya...
Katanya pintar tapi kok pesimis sih...
segitu dulu yachhhh
Pembacaan ku...
Sebagai Calon Ketua ITCENTER yang baru...