Rp 21 juta itu sekitar $2,300 denga harga segitu
mereka bisa order spesifikasi khusus untuk high note
security dari IBM atau Dell atau Top product seperti
Fujitsu , Sony atau HP dengan Intel Duo High Speed
Processor dan minimum 2 GB Ram (semua buid-up di
Jepang/Amerika)!!

Saya sendiri cuma bisa bermimpi punya Laptop semacam
itu padahal saya IT Developer dan sudah 17 tahun
mengoperasikan Komputer.....

http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/03/tgl/26/time/180545/idnews/758778/idkanal/398
> *
> *

> removed]

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail