  From: Albert Siagian
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 03, 2007 3:41 PM
  Subject: RE: [ITCENTER] (Ralat) Re: Proses pelaksanaan Block Sender pada
Outlook Express

  Kalau begitu, di cek saja webmail-nya, apakah ada pilihan 'filter' atau
  tidak. Kalau ada, bisa gunakan fasilitas itu untuk filter/blok berdasarkan
  sender. Jadi yang melakukan filtering adalah servernya. Dengan cara ini,
  otomatis spam tidak masuk ke OE walaupun tidak akses webmail, karena sudah
  dihapus oleh server Idola.

  Salam
  Albert