----- Pesan Asli ----
Dari: davis santoso <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 4 April, 2007 10:38:16
Topik: RE: [ITCENTER] Laptop di service malah tambah rusak ?

v\:* {behavior:url( #default# VML);}o\: * {behavior:url( #default# VML);}w\: *
{behavior:url( #default# VML);}..shape {behavior:url( #default# VML);}st1\
:*{behavior: url(#default# ieooui) }
Anda dikasih tanda-terima yang disitu ditulis kerusakan sound-nyasaja kan?

Seharusnya kerusakan lain diluar yang tertera ditanda terimaini adalah
tanggung-jawab tempat service, apalagi Laptop ini baru 1 tahunumurnya udah
rusak batere Bios.

Saya curiga Laptop Anda tambah rusak oleh kecerobohan orang yangservice dan
tempat service berdalih bahwa mereka tidak salah.

Seperti Pak Henkie bilang ada kemungkinan laptop Anda jadisasaran penukaran
motherboard, ini mah udah cerita lama kalo ditempat2 tidakresmi.

Makanya Hati2&#8230; .

Ini terjadi karena ketiadaan waktu Anda untuk datang ke tmp serviceresminya.

David'S

IT Staff

PT. MULIA INDONESIAMUDA

Jakarta Pusat 10720