v\:* {behavior:url(#default#VML);}o\:* {behavior:url(#default#VML);}w\:*
{behavior:url(#default#VML);}..shape
{behavior:url(#default#VML);}st1\:*{behavior:url(#default#ieooui) }
Saya bukan Petugas TELKOM yah…(Mohon digarisbawahi nih) hehehehe

Tapi pengen ngejelasin aja yang saya tau.

Speedy paket 200rb-an itu untuk personalalias buat rumahan gt yang pemakaiannya
gak terlalu besar bila dibandingkandikantoran.

Kalo Anda buat kantoran, Anda bisa pakeyang paket Pro ato Office yang juga udah
turun tuh (Kebetulan saya ada korannyadimeja nih)

Soalnya kalo Anda pake paket Personal yang200rb-an trus pemakaiannya besar
kansayang untuk bayarin kelebihan kuota Rp 0.5/KB.

Kalo Pake ADSL salah satu provider yang1.3jt itu Providernya apa? Yg pasti
bukan Telkom Speedy kan… Mungkin Kabelvision ato apa gt.

Soalnya yang saya tau kl pake providerlain pasti dikenakan biaya tambahan untuk
bayar line telp ke Telkomnya.

Itu aja yang saya tau, mungkin ada yangmao ditambahkan ato mungkin jg saya
salah sebut mohon diralat….

Trims

David

IT Staff