kebetulan saya beli ECS juga karena rekanan saya beli desknote dengan  merk
yang sama. dia puas2 aja makek nya, cuma emg agak repot karena hrs  dicolokin
ke listrik terus... info tambahan, dia beli nya thn 2005.

  mgk saya ga survey atau apa mengenai beli laptop kemaren, karena saya  cuma
beli utk keperluan istri yg mobile dan hanya perlu aplikasi office  nya. paling
ditambah aplikasi media utk denger lagu ma nonton dvd plus  wifi internet. itu
yg paling sering dikutak-katik.

  utk garansi, saya cuma dapet 3 thn tuh, pak...  1 thn utk spare part, 2 thn
utk free-service.

  well,, mgk karena cewek makek nya jg ati2,, jadi terawat kali ya hahaha...
  jadi saya ga tau deh kl ternyata ada bbrp hal yg perlu diperhatikan utk  merk
ini. saya ga tau mengenai perbaikan (improvement) dr thn2 sblmnya,  pak.

  saya sendiri menggunakan toshiba satelite. jadi yg saya tau ttg barang yg
ini2 aja hahaha...

  salam,
  -mbwirawan-

x808x <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Notebook ECS waktu tahun 2004 saya pernah dibilangin sama toko langganan
  untuk dihindari, karena katanya komponen yg dipakai adalah komponen PC,
  sehingga ketahanannya juga untuk PC yg tidak mobile, rentan panas, dsb.

  Tapi mungkin sekarang sudah banyak perbaikan, sehingga sudah jadi bagus.
  Garansinya 5 tahun gak Pak Wirawan? kayak mobonya.