  From: Denis Arifin
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 05, 2007 9:02 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] ADSL Speedy..

  Pak steph,

  berarti saya salah duga ya.. saya pikir merek SMC ini adalah pemain
  baru.. makanya, saya anggap remeh.. :)

  btw, waktu saya nanya ke supplier, kok dibalik tanya ya pak, mau yang 4
  port apa 1 port. itu maksudnya bagaimana ya pak?

  soalnya modem yang ada sekarang, cuma ada 1 RJ45, dan RJ45 tersebut
  masuk ke dalam hub.

  kalo tergantung routernya, berarti kaya beli kucing dalam karung dong ya
  pak.. hehe