Tofan Agus Rachfianto wrote:
> Dear all,
> saya mau tanya nih, beberapa hari yang lalu saya
> ditawari untuk memasarkan cdma FWT, yang jadi
> pertanyaan saya kira2 apa laku produk tersebut? saya
> mohon petunjuk rekan2? apabila saya ambil kesempatan
> ini kiranya strategi apa yang harus saya lakukan,
> thanks sebelumnya
Otomatis anda kudu mencari area perumahan atau pertokoan gedung lama  yg
butuh telepon, tapi tidak dalam jaringan kabel telepon  baru (atau sudah
fully utilized) dan di daerah tersebut ada sinyal CDMA. Kalo kombinasi
itu tidak penuhi ya otomatis tidak ada pangsa pasar untuk FWT.

Masalah lain adalah harga FWT malah lebih mahal daripada harga mobile
CDMA unit yg refurbished. Lebih gaya pakai HP dong? Kecuali kalo dipakai
buat rumah atau toko.