Terima kasih atas tanggapan sebelum dan sesudahnya.

Nah itu dia, perusahaan kan dalam tahap penjajagan jadi harus kalkulasi
biaya untuk investasi dan operasionalnya dulu.  Aplikasi yang saya maksud
kira-kira seperti ini salesman entri order di pda/smartphone (tentunya di
dalamnya sudah ada list outlet,barang dan harganya dan info lain yang
dibutuhkan untuk order) terus disynchronize saat itu juga ke server di
kantor atau salesman proses order tadi hingga jadi sebuah file order
kemudian dikirim  bisa lewat sms/mms ke server di kantor.atau salesman entry
order di aplikasi yang langsung online (wap). Jadi kalau ada yang pakai
aplikasi mobile ini boleh dong sharing. Atau kalau ada yang mau jual
aplikasi yang udah jadi (bisa customize) boleh japri aj ke saya.